Wednesday, May 16, 2007

Keracunan niehhh ...

Hik ... :(

Dari hari kemis (10 Mei) sampe tepatnya kemaren Selasa (15 Mei) gua sakit ...... tepatnya keracunan makanan .... hiks ... :( Ga bisa ngapa" in .... Yg ada di rumah mlulu .... tidur ... nonton gosip ... nonton sinetron ... maen komp .... terbaring ... dan yg pasti dan terbanyak gw lakuin yaitu bolak balik WC !!!! Bener" waktu terbuang percuma tanpa gua bisa berbuat apa" ....
Gmn gw mau mikir ... bentar" mules ..... Hiks ... :(
Di balik cerita ini semua ... gw merasa bersalah ma bokap gw .... karena kejadian ini menimpa bokap gua juga ... dan terjadi gara" hal yg sama ...
Cerita nya gini ... Rabu (9Mei) gua beli kue sus dari ( xxxxxx ) ... dan gua bawa pulang ketika kemis pagi (10 Mei) ... gua kasih ke bonyok gua ... Niehh cobain ada kue sus .... dan ternyata mereka baru nyobain siang nya , ga brp lama langsung bereaksi ma perut bokap gua ...
Malemnya ketika gw lagi pergi, gw ditlp ma nyokap .... "Lg Dmn? Cepetan plg, bokap merinding ... " Akhirnya gw langsung plg dan saat itu gw langsung anter dia ke UGD RS Sentosa .... dan hasilnya dia keracunan makanan ... :( I'm very very sorry about it ....
Dan ga berapa lama .... kemis (10Mei) subuh gua demam dan panas dingin ditambah sakit perut ... ehhhhh ternyata gua juga kena ...
Untungnya sekarang gua dan bokap gua udah bisa beraktivitas normal, tapi gua bener" merasa bersalah ma dia, gara" gua yang bawa kue .... dia juga kena sakit ....
Ternyata bukan hanya gw dan bokap gw yg kena "kena sus" ini .... ada 3 temen gw lagi yang kena juga ... tapi mereka ga separah gw ma bokap .... kecuali 1 temen gw yg ternyata sama parahnya sama kita ... :(

No comments: