Monday, August 20, 2007

Bubur Malam

Hiks .... :(
Itu kata pertama yg keluar dari otak gw, tiap kali gw n afu kepengen makan bubur malam ... :(

Hari ini untuk kedua kali nya gw n afu gagal makan bubur malam di telaga sari ... Yg akhirnya terdampar di bubur malam Hong Sin .. :)

Pertama kali ... (gw lupa tepatnya kpn .. tp yg pasti waktu itu hari Senin hehehhe :) gw n afu kepengen banget makan bubur malam .. Yg terlintas di pertama adalah telaga sari .. akhirnya malem itu juga kita berangkat ke telaga sari ... kalo ga salah waktu itu udah jam 22.00 ... Ternyata eh ternyata abiz sampe sana, kita tanya ma satpam di sana ... dan ternyata tutup dong ... tapi kita dapet info dari dia .. kalo bubur malam tuch cuma ada mulai dari jumat sampe weekend. Yach sutra lah ... kita pun akhirnya makan bubur malamnya di Hong Sin ... :) Walaupun jauh memutar ... toh kesampean juga ... :)

Akhirnya hari ini, kita kepengen lagi bubur malam Telaga sari .... dari siang kita udah kontak" dan ngajak 3 teman kita ( Alvin, Vie n bajay ) buat pergi ke telaga sari .. karena menurut info yg kita punya dari satpam yg terakhir ketemu kalo bukanya cuma dari jumat sampe weekend ...

Jam 21.00 gw, afu, alvin, vie n bajay ..... udah kumpul dan berangkatlah ke telaga sari ... abiz sampe sana ... eitsss ..... ternyata kata " sama terucap lagi tapi dari satpam yg berbeda ... bahwa bubur malam nya ga ada ... dan info terbaru lagi ternyata hanya buka jumat n sabtu doang .. *)^#(*&^$&^& ..... dasar .... hiks ..... untuk kedua kalinya kita gagal dan berakhir di Hong Sin lagi ... :(

Kpn yach bisa terealisasi makan bubur malam telaga sari ????
Hikssss .... :(