Saturday, March 29, 2008

1/2 hari buat duduk

huauahuahua ......

perjalanan ke Menado penuh dengan duduk duduk n duduk .....

....... wewwwwwwwwww ....

gw berangkat j3 dari BSM ke Bandara Jkt ...
sampe sono j6 pagi .... 3 jam udah gw duduk ...

gw mulai terbang j8 sampe" j12 di makasar buat trasit
udah 4 jam duduk lagi ... total 7 jam dechhhh

dari makasar gw sambung ke menado ...
udah 1.5 jam terbang ... pesawat baliq lagi donk ke makasar
gara" ga bisa mendarat ... menado hujan besar
3 jam gw duduk di pesawat n sia" ....
10 jam dah gw lewatin buat duduk buat hari ini

akhirnya gw mendarat lagi di makasar dan menunggu ampir 1 jam di sono

pesawat akhirnya baru berangkat j16.30 ....
sampe di menado akhirnya j18.00

ditotal total gw duduk 12 jam 30 menit gw duduk
wuihhhh ... bukan tepos lagi .... udah ga kebentuk
hauhauhuahua

kalo 1 hari 24jam ... berarti
1/2 hari gw dilewati buat duduk ....

ck...ck...ck......

No comments: