Friday, January 23, 2009

Pengunduran Diri

Selasa, 20 Januari 2009

Terhitung Tanggal 20 Januari 2009.
Saya mengundurkan diri dari Forentrie Management ..

Kata" ini yg terucap ketika obrolan gw dengan Jimmy Yoe d Singgasana Pradana pk. 13.00 ..

Why ?? tapi mungkin ini jalan yang terbaik yang bisa gw ambil untuk saat ini ..

Sejujurnya ... Sedih dan berat banget buat gw sebenernya buat mengucapkan kata" ini .. tetapi ini lah yg terucap ..
Walaupun dari awal gw masuk Forentrie, gw sudah berkomitmen pada diri gw bahwa gw sangat berharap ini lah "pelabuhan" terakhir dalam hidup gw ..
Setelah dari thn 2004, gw mulai membantu Jimmy Yoe bersama rekan" Forentrie ..

Dari awal ketika masih bernama Forentrie Music Entertainment dalam naungan Anthony S. Musical ..
Hingga akhirnya sempat berdiri sendiri di Kopo Mas Regency dan berubah menjadi Forentrie Music Entertainment and Organizer ..
Dan terakhir berada di Singgasana Pradana dan menjadi Forentrie Management ..

Buat temen2 yg selama ini telah bekerja sama selama ini ( rekan" Forentrie, Rekan" yang pernah di Forentrie dan Rekan" vendor ), gw amat sangat minta maap yang sebesar-besarnya kalo selama ini ada ucapan dan perbuatan gw yg kurang mengenakan buat semuanya ...

Thx u Jim buat kesempatan yang udah loe kasih selama ini.

Thx u banget buat semuanya buat selama ini ..

No comments: