Saturday, May 21, 2011

Hasilnya ya seperti kamu ini

Seorang pria parlente perut buncit berpakaian jas & tampak kaya raya,
berjalan keluar dr Gedung BNI 46 Thamrin.

Di depan gedung kebetulan ada seorang pengemis, sebaya si Pria.
Kurus kering, muka layu, pakaian compang-camping & penuh debu.

Pengemis:
"Tuan, kasihani saya, minta uang Rp. 20 ribu donk..."

Pria kaya:
"kalau saya kasih Rp. 20 ribu, kamu tidak akan untuk minum2 kan ?"

Pengemis:
"Oh tidak, Tuan... Saya tidak suka minuman keras."

Pria kaya:
"Juga tidak akan untuk berjudi?"

Pengemis:
"Tentu tidak, Tuan... Saya tidak suka berjudi."

Pria kaya:
"Juga tidak untuk main perempuan?"

Pengemis:
"Tidak... Tidak... se-umur2 saya tidak pernah main perempuan.”

Pria kaya:
"Oooo... Baguss... Gini aja, kamu ikut saya pulang,
saya kenalkan istri saya, setelah itu kamu saya kasih Rp. 2 juta."

Pengemis:
Haaahhh...??? "Lho... buat apa, Tuan?"

Pria kaya: "Saya mau kasih lihat istri saya,
kalau seorang laki2 tidak suka minum2,
tidak suka berjudi, & tidak suka main perempuan,
hasilnya ya seperti kamu ini...!!!

No comments: