Wednesday, June 13, 2012

Smart Wife

Ada seorg suami yg amat sangat senang kerja..
hari harinya dihabisin ditempat kerjanya, tentu saja dia jadi kaya raya.
Sementara istrinya yg setia-penurut dan sabar gak bisa protes atas "gila" kerja suaminya...
tapi yg lebih "gila" lagi si suami ternyata peliiit banget.


Suatu hari dia pesan ke istrinya :
nanti kalau aku mati.., tolong SEMUA uangku kmu masukkan ke dlm peti,
biar nanti aku pakai di sana, si istri cuma manggut-manggut.

Singkat cerita si suami meninggal,
pada saat upacara sebelum tutup peti, si istri memasukkan kotak ke dlm peti.
Temannya yg melihat, berbisik pada si istri :
eh.., aku tahu, pasti kmu gak masukin smua uang2 suamimu kan ke dlm peti...
Kok kecil banget kotak uangnya".

Dengan kalem si istri bilang :

hai temanku, aku ini org beragama,
aku tdk akan melanggar janji apalagi kpd suami.., itu dosa besar.
Aku masukin seluruh uangnya ke dlm accountku,
trus tadi aku bawain dia CEK n kartu debit jga.
Jadi dia bisa menguangkan kapan saja dia mau...!!!
 

No comments: