Monday, August 27, 2012

Sayang Anak atau Suami

Nia :"Ani, kamu lebih sayang anak atau suami..?"

Ani :"Ya jelas lebih sayang anak donk... "
(Jawabnya dgn mantaap)

Nia :"Ach yg bener..??"

Ani :"Ya donk anak itu khan buah hati..."

Nia :"Suami khan belahan jiwa, sis..." 

Ani :"Ach... Gak segitunya kalee...
Buktinya ada mantan suami tapi gak ada mantan anak..."

Nia :"Oke, kalo gitu kita uji aja...
Apa benar-benar kamu sayang anak atau lebih sayang suami.."

Ani :"Oke, silahkan... Mau diuji yg spt apa...??

Nia :"Gak perlu yg berat-berat dech...
Kalo anak mu (usia 3 thn) aku pegang boleh...?"

Ani :"Boleh... silahkan..."

Nia:"Aku gandeng...?"

Ani:"Boleh..."

Nia:"Aku pangku...?"

Ani:"Boleh sis...

Nia:"Aku sun..??"

Ani:"Boleh aja..."

Nia:"Oke... Sekarang kalo suami aku pegang boleh..?"

Ani:"Gak boleh donk..."

Nia:"Aku gandeng...?"

Ani:"Gak booleehh..."

Nia:"Aku pangku..??"

Ani:"Gakkk boleehh..."

Nia:"Aku sun..??"

Ani:"Gak boleh..!!! Jangan macam-macam ya...!!!"

Nia :"Nah... Kalo gitu artinya kamu lebih sayang suami donk...."

No comments: