Saturday, April 7, 2007

Antara ujian & Client .....

Bingung ...... BT .... dan ga karuan .....

Seharusnya gua hari ini ada ujian jam stgh 3 sore .... UTS PLI (Pengantar Lingkungan Industri)

Sejujurnya gua udah set jadwal gua hari ini ... jam 10 ktm client ... diperkirakan beres jam 12 max jam 1 ... trus gua sambung ujian jam stgh 3 .... keburu banget kan .. gua punya waktu satu setengah jam buat perjalanan kantor ke tmpt kul gua ... ( walaupun gua tau banget Bdg hari ini luar binasa macet dimana-mana 'coz long weekend )

Pertama-tama jadwal gua mulus banget, jam 10 kurang gua udah stand by di kantor ... Dilanjutkan dengan merevisi beberapa acara yg tar gua print out buat dia ...... jadi ditung-itung gua baru mulai meeting jam stgh 11 an ..... it's ok ... not a big problem ....

but .... setelah beres meeting sekitar jam 1 an ... koq langit tdk mendukung .... tes ..tes ... tes ... dan hujan .... walaupun tidak terlalu deras ... tetep ajah namanya HUJAN ... dan mereka ga bisa pulang ... 'coz mereka dateng ke kantor naek motor ....

emmmmmm ..... alamat buruk nieh .... feeling gua .... bener juga ..... ujan baru berhenti jam 2an .... dan stgh 3 mereka baru pulang ....... dan gua akhirnya pasrah kalo ujian gua harus gua relain gugur ..... :(

dipikir" ...... seharusnya gua bisa ajah ninggalin mereka karena gua ada ujian ... tapi di dunia gua kerja .... it's very very not profesional ...... ninggalin client di kantor ... ( walaupun ada yg laen yg bisa gantiin temenin mereka ) ....

Tapi itulah resiko yg harus gua ambil ..... sedih ... BT .... 'coz ini ujian yg menurut gua gampang ... ( walaupun gua blon belajar banget hehhehe ... ) ... tapi opened book .... gua yakin gua bisa ..... ( pizzzz yoooo ..... ) hhehehhe .. :)

Gua ga tau jalan ini yg gua ambil bener apa salah ...... bener di mata siapa ... salah di mata siapa ... bener dari sudut pandang mana ... dan salah dari sudut pandang mana .....

tapi gua berharap .. jalan yg gua ambil ini .... ada manfaat dan pembelajaran yang bisa gua ambil buat ke depan ....

No comments: