Wednesday, April 4, 2007

Zethi b'day .......



[ Afu, Andre, Betha, Bajay, Vie, SuN ]

Zethiiii ........ my bro ... Happy B'day brooo ..... :) huahuahuahuah ..

Gila temen gua yang satu ini ke-Grrrrr an buanget ..... dia udah ga enak ati banget menjelang hari ultah nya yg ke 29 .. :) Makanya ini gua ma temen" gua bikin satu surprise party yg bikin dia serem sendiri ... huahuahua ... :)

Sebenernya kita bikin ini kecewa gara" dia cuek in kita pas malem bday nya dia .... bayangin ajah kita udah cape" jam 1 pagi ke rumah die buat ngasih kue ... emmmmmm molor dia nya ... gmn perasaan loe ????? gondok .... kan ??? hihihihi ... makanya ide ini muncul ... my inspiration ...... different party bday ....

ga ada aer kotor ... ga ada siram"an ... ga ada telor ... ga ada minyak jelantah ... ga ada lumpur .... pokonya ga ada tuch yg namanya kotor"an sama sekali ....

Yg ada .............. gua sengaja "ngangkut" Waria dari jalan buat bawain kue bday nya dia .... hauhuahau .... Gmn perasaan nya bro ???

Gila loe ... kacian banget tuch si mba "Dea" .... sampe ketakutan gituch dia liat eloe yg megang botol ..... huahuahuah .... aza malem terakhir buat dia hidup gituchh ... hihihihihi .. :)

Broooo .... gua bikin ini penuh dengan ketegangan pas " ngangkut" nya .... bayangin ajah gmn kalo gua dirazia ..... bisa buyar rencana tidur enak di rumah .. yg ada tidur "nikmat" di jeruji ... hiks ... :(

but ......
HAppy b'day 4 Zethi yg ke 29 ....

Wish u all the best 4 you .. :)
GBU

No comments: