Thursday, September 27, 2007

My Laptop Toshiba Protege M600-341

Setelah pilih" ... survei .. tanya sana ... tanya sini ... pusink pilih spec ... dan menunggu dollar turun ... selama 2 minggu terakhir .... hehhehe .. akhirnya Rabu, 16 Sept 2007 ... gw memilih untuk membeli Laptop di BEC ..
Ditemenin ma temen gw Afu ... ( hehehhe ... thx u yach fu .... ) Kita berangkat ke BEC sekitar jam 2 .. Sesampainya di BEC ... kita langsung ke toko Majesty di L1-B no nya lupa hhehehhe .. :)

Akhirnya keputusan gw dah bulet . hehehhe .. dan akhirnya pilihan gw jatuh ke :

Toshiba Protege M600-341 dengan spec :

- Intel Core 2 Duo processor T7300 ( 2.13Hz, 800 MhzFSB, 4 MB L2 Cache, 802.11 a/b/g)
- Genuine Windows @ Vista Business
- 1 GB DDR2
- Hard Disk 160 GB SATA w/ 3D HDD Protection
- 13.4" WXGA CSV Display
- DVD Supermulti
- Intel GMA 965 w/ upto 128 MB Shared
- Ethernet
- Fingerprint Reader
- Magnesium Case
- Web Camera
- 3 year Internasional Ltd Warranty (Carry-in, Parts & Labor)

Walaupun harga yg ditawarkan cukup tinggi, gw berharap ... Laptop ini bisa menunjang semua aktivitas gw selama ini ... :)

Yg menjadi pertimbangan gw memilih ini gara" warna nya yg putih .. huahuahuahua .. dan pertimbangan garansi nya yg 3 taun ... :)

thx GOD

No comments: