Sunday, July 15, 2007

Borink di Bdg ....

Sabtu 14 Juli 2007 .... Vie, Jay, Herry n SuN

Kayanya gw cukup Borink dgn suasana Bandung ... dan akhinya gw memutuskan untuk ikut temen gw "kabur" ke Jakarta .... hehehhe .. :)

Gw berangkat jam 8 pagi start from Bandung .... dan akhirnya sampe juga di jkt jam 9.30 ....
Sebenernya sieh jangjian jam 7 buat ngumpul ... tapi gara" gw telat bangun .... opssss ... i'm so sorry about that ... :) akhinya baru berangkat jam 8 .... Gmn mau on time secara gw baru bangun jam 06.45 ...

Tujuan ke-1 yg kita hinggapi adalah ITC Mangga Dua ....
Disana kita dari jam 10.00an sampe jam 13.00an ..... ga kerasa banget dengan liat barang" .. hehehhe ...

Tujuan ke-2 adalah rumah temen Vie di Mangga Besar ...
Dengan pertolongan beberapa orang dan sempet nyasar pula ... kita akhirnya sampe di sana karena Vie ada keperluan pribadi ....

Tujuan ke-3 adalah makan siang ....
Berawal dari keinginan makan kwetiaw Mangga Besar ... akhirnya kita makan di kwetiau Aho ... berawal juga dari makan kwetiaw ... dan akhirnya makan kwetiaw + kepiting + kerang + kailan ..... [rasanya ternyata "biasa" saja ... hehheheh ... ini juga gara" pengaruh tukang parkir .. yg katanya di sini enak banget ... hehhehhe]

Tujuan ke-4 adalah EX ....
Hehehhe ... mahlum gara" "Buta" kota Jakarta .... kita mendapat bantuan dari orang buat sampe di EX .... :)

Tujuan ke-5 adalah Senayan City ...
Waduh ... ternyata dari EX ke Senayan City ... bener" butuh pengorbanan yg cukup berarti ... mulai dari ditilang dan bayar Rp 90.000,- buat polisi untuk damai ..... nyasar sampe harus muter" jakarta ..... dan sempet singgah parkir ke Plaza Senayan ...... [Gara" tukang parkir juga tuch ... ] Toh akhirnya kita bisa sampe juga di Senayan City .... Horeeeeeeeeee ......
Di sana kita sempet makan malam di salah satu resto Jepang tapi gw lupa namanya ... ga nyesel lah makan disitu .... hehehhehe

dan berakhir pulang ke Bandung ..... jam 01.30 karena kita sempet mampir dulu di pom bensin dan Circle K di km 40 an .... :)

No comments: