Friday, July 27, 2007

Pengalaman Tabrakan











Hikssss ..... ini pertama kali dan i wish ini terakhir kali jug gw tabrakan ..... dan ini lah hasilnya ...
Ban kiri depan pecah ... roda as patah ... velg ban kiri penyok ... pokoknya bagian depan kiri mobil hancur berat ...... korban lain : tiang listrik miring hampir 45 derajat ... sambungan centrin daerah cikawao putus ....
Kejadian ini terjadi pada Hari Minggu, 13 Februari 2006, pk. 04.30 WIB ...
Hari itu gw bersama teman" baru meyarakan ultah nya temanku di rumah cewenya .... dilanjutkan dengan makan nasi goreng di depan Hotel Savoy Homan .... dan ditutup pergi ke Amare Lounge ..... Abiz itu gw masih sempet nganter temen gw pulang ke Apartement Setibudi ... lalu gw pulang ke rumah ...... Ingatan terakhir gw sebelum kejadia adalah gw melewati Katedral .. dan "sadar" ketika beberapa dettik sebelum tbrakan terjadi ....
Sejujurnya gw amat sangat menyesali dan ga mau kejadian in lagi ... Gw berharap ini pertama dan terakhir tabrakan yg gw alami seumur hidup gw ....
Gw bersyukur dan berterima kasih karena gw masih dikasih kesehatan sampai detik ini .... dan gw akan meng"amin"in dari kejadian yg gw alami .... )
So ... untk teman" semua nya .... be careful if u Drive

No comments: