Sunday, July 22, 2007

Sanggar


Sebelumnya gw pernah posting ttg Bandung'19 .... dan sekarang gw menggambarkan tempat itu beserta fotonya .. ..
Sanggar hitam ini bertempat di St. Aloyius jln. Sultan Agung No. 4 Bandung ... Di sini lah ... kami ... Pramuka Bandung'19 bernaung ..
Gw pribadi tidak akan pernah melupakan tempat ini .... karena di sini lah gw mendapatkan banyak manfaat dalam hidup gw sampe sekarang ini walaupun gw sendiri udah jarang banget mampir ... :)
Di tempat inilah gw pertama kali mengenal yg namanya Pramuka .. dari gw kls 2 SD tempat ini tetap kokoh di mata gw ... Banyak banget kenangan ttg tempat ini ... mulai dari pertama kali gw tidur bukan di rumah sendiri ... acara malam .... main tenis meja ... cerita hantu ... ujian SKU .. mabal upacara .... banjir ... orientasi pramuka .... dllll ..... [ panjang banget ..... ]
Tapi gw ga mengungkiri bahwa ... sebagian ke"dewasa" an gw .... berasal dari sini ... entah gmn gw sekarang ini kalo dulu gw ga pernah mampir dan menjadi bagian dari keluarga besar Bandung'19 .....
Vivat Yos !!!!

No comments: