Tuesday, June 26, 2007

Kepiting n cumi ....

Minggu, 24 Juni 2007 .... pk. 22.30 WIB

Afu ... baru plg dari pangandaran ... [walaupun perginya penuh dgn perjuangan menunggu bus yang berangkat dari terminal Cicaheum .... hehehhe .. bener ga fu ] .... Sore nya dia ngundang gw n Jimmy buat dateng malemnya "coz dia bawa makanan dari Pangandaran .... :)

Waktu dia telepon, gw ternyata masih di Bekasi .. abiz nganter temen gw ... Karena hari itu gw bareng temen" seperjuangan ITENAS [ hahhaha .... ] ke Karawang bareng Nico, Dani, Iwan, Kadek, Puput, Demang n Gumi .... 'Coz ada salah satu teman kita yang Married ... Congratulation for M'jus !!!!!!!!!!!! Akhirnya teman gw yg satu ini mengakhiri masa lajang nya ... huehuehue .. :)

Setelah sampe Bdg jam 22.00 .... gw langsung ke rmh Afu ... dan ternyata dia lagi nonton dan menunggu .... Soriii banget yach fuu .... Ga enak ati membuat jadi menunggu ..... Dan akhirnya kita menyantap hidangan kepiting n cumi goreng hasil dari pangandaran ber - 2 ... 'Coz Jimmy ternyata ga bisa dateng karna di kopo ga ada orang .... Enak lohhh Jimmmm .... hehehhe ... [your favourite sea food ... hehhehe] walaupun akhirnya ga abis juga .... hehehhehhe

Thx yach yach fu atas hidangan kepiting n cumi nya ... dan juga kain pangandaran nya .... hehhehe ... 2 kain pula [ biru n coklat] .. hehehhe ... thx 4 all .. :) GBU

No comments: