Thursday, June 14, 2007

- Sahabat -

Apa Arti sebuah persahatan ??
Setiap orang akan menyebut seorang teman sebagai seorang sahabat ... begitu mudah buat seseorang menyebutkan ... " Dia tuch sahabat gw ... " ... tapi benarkah dia seorang sahabat ???
Mungkin ini ada beberapa deskripsi seorang sahabat ... :)
Sebelumnya .... Gw mengucapkan Terima kasih banyak buat orang" yg telah menjadi sahabat gw selama hidup gw ini ... Gw ga mungkin menjadi sekarang tanpa kalian semua .... dan gw mau minta maaf kalo selama ini gw pernah mengecewakan kalian .... Gw berusaha untuk menjadi sahabat yg terbaik buat kalian semua ...
thx GOD .... Sahabat adalah karunian yg tidak ternilai dalam hidup gw .. :)
GBU
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Seorang sahabat adalah orang yang melihat saya dalam keadaan terpuruk, tetapi tidak pernah melupakan keadaan saya yang terbaik.
Seorang sahabat adalah orang yang menganggap saya sedikit lebih mengagumkan daripada saya yang sebenarnya.
Seorang sahabat adalah orang yang dapat saya ajak bicara selama berjam-jam atau bersama dalam keheningan.
Seorang sahabat adalah orang yang dapat ikut berbahagia atas keberhasilan saya. Dan dia akan ikut sedih atas kegagalan saya. Dan dia akan membuat saya bangkit di dalam keterpurukan.
Seorang sahabat adalah orang yang percaya kepada saya sehingga ia berbicara terus-terang ketika berbicara kepada saya.
Seorang sahabat adalah orang yang berbicara apa adanya kepada saya. Ketika saya salah dia akan berkata salah, ketika saya benar dia akan berkata benar, ketika saya jelek dia akan berkata jelek .... tidak sebaliknya .... Ketika saya salah dia akan berkata benar
Seorang sahabat tidak mencoba untuk mengetahui lebih banyak, bertingkah sok pintar, atau menjadi guru yang terus-menerus mengajari saya. Tetapi dia akan mendorongmu menjadi seseorang yang lebih baik dari sekarang.
Seorang sahabat adalah seorang sahabat.
Seorang sahabat adalah orang yang mendengarkan saya sekalipun ia tidak tertarik pada apa yang saya katakan. Tetapi ia mendengarkan karena ia mengerti hal tersebut penting bagi saya..
Seorang sahabat adalah orang yang akan membantumu setiap saat, dimana saya mengalami kesulitan. Dan tidak akan meninggalkan saya dalam keterpurukan.

No comments: