Saturday, June 30, 2007

Minggu Pertama Semester Pendek

Yach ini minggu pertama SP [Semester Pendek] di kampus "tercinta" gw di ITENAS alias Institut Teknologi Nasional Bandung .....

Tapi gw melewatkannya dengan begitu saja .... maksudnya gw ga masuk sama sekali ...
hehheehhe ... :)


Sebenernya SP kali ini gw cuma ngambil 1 mata kuliah doang ... PTLP [ Perencanaan Tata Letak Pabrik ] ... kuliahnya cuma senin jam 07.00 - 10.00 and kemis 09.00 - 12.00


Dasar .... minggu pertama ajah gw udah kaga masuk .... ini murni salah gw banget .. :( Gw bener" nyesel ....


Senin gw ga bangun ... hikss .... gw baru bangun jam 09.00 Gmn mu kul yach ???? secara mulai kul jam 07.00


Kemis nya gw secara spontan bikin jangji ma client gw buat catatan sipil jam 08.30 ...... gw bener" lupa" kalo di hari itu gw ada kuliah .... hik .... :(


Gw berharap minggu depan gw bener" bisa kul .... n ga ada halangan lagi .. n tanpa gw bikin kebodohan lagi ......

.................... Ayo ........ Gw harus lulus nieh ...... mu sampe kpn gw begini ????? .........

Doain yach ... :)

No comments: